Postingan

Buket Bunga

Gambar
    Bunga kering adalah bunga segar yang telah melewati proses pengeringan dan menjadi rupa lain yang indah. Bunga kering saat ini sedang menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu bunga yang indah yang tidak kalah dengan bunga segar. Bunga kering juga bukan sekedar bunga mati yang tidak bernilai, tapi jika anda tahu manfaat bunga kering lainya anda akan tertarik untuk mencari tahunya. Pada bahasan kali ini shiandcan akan memberikan beberapa ulasan dan menunjukkan keindahan beberapa bunga yang sudah dikeringkan.    BUNGA MAWAR      Bunga mawar adalah salah satu tanaman semak. Bunga mawar sendiri memiliki 100 spesies lebih. Pada umumnya bunga mawar sering dijadikan hadiah dalam bentuk buket bunga. Namun apa jadinya jika bunga mawar jika sudah dikeringkan yah, apakah masih memiliki nilai yang sama dengan bunga mawar yang masih seger.     BUNGA PIKOK         Bunga pikok merupakan salah satu keluarga dari bunga aster, namun dari segi kelopak bunga, bunga pikok mempunyai kemiripan dengan

Bunga Mawar Kering

Hiasan bunga mawar saat ini sudah merebak diseluruh tanah air. Dari hiasan pernikahan, buket bunga, hingga buat acara kematian. Bunga mawar juga memiliki banyak jenis, warna, dan bau yang wangi.           Saat ini variasi dari hasil hias bunga juga sangat banyak, khususnya buket bunga dan bunga rustic( bunga yang sudah dikeringkan). Harganya pun juga sangat terjangkau, dari 2ribu sampai 6ribu pertangkai tergantung jenis mawarnya.      Untuk kalian yang tertarik dengan bunga mawar hias yang fresh ataupun sudah dikeringkan buat hiasan rumah anda, silahkan cek akun sosial media kami dibawah ini Ig                : ShiandCan                https://www.instagram.com/shiandcan/ Shopee      : Shiandcan                https://shopee.co.id/shiandcan

Rumah Makan Di Desa Lenggoksono

Gambar
Rumah Makan DI Desa Lenggoksono      Wisata Air terjun  Banyu Anjlok  memang menjadi salah satu primadona destinasi tujuan wisata yang ada di Kabupaten Malang. Berjarak 70km dari pusat kota malang, wisatawan bisa menuju kesana menggunakan mobil maupun motor.      Untuk wisatawan yang akan berkunjung kesana, Bolu", Banyu Anjlok, maupun hanya ingin menikmati suasana pantai Lenggoksono kalian bisa coba kuliner khas sana. Menu Makanan Jangan Tewel Pedes (Sayur Kuah Nangka Pedas) Jangan Iwak Tongkol (Sayur Kuah Ikan Tongkol) Ikan Tongkol Goreng Sambal + Lalapan + Tempe Peyek Udang Dengan menu Spesial yang dimasak khas oleh warga lokal  kalian bisa menikmati makanan sepuasnya hanya dengan 20-30 Ribu Rupiah saja, dengan minimal order 5orang sekali pesan kalian bisa menikmati nya. order bisa ke 0856.340.2160 (wa juga)

Open Trip Bali Mei 4-8 2016

Proudly Present Usaha Perjalanan Wisata 14 Universitas Merdeka Malang kami mengadakan Open Trip ke pulau Bali. Dengan sekali bayar, semua akomodasi sudah kalian dapatkan termasuk menginap selama 2malam di Hotel Nirmala bintang 3. Dengan tujuan : Tanah Lot - Tanjung Benoa - Pantai Pandawa - Jimbaran - Tari Barong - Museum Bajri Sandhi - Oleh" Krisna - Pantai Kuta - Pasar Seni Sukowati - Oleh" Joger - Candi Kuning. Terbatas hanya untuk 90 orang, sisa seat 50 lagi. Untuk info detail acara kami, silahkan follow akun instagram kami : @fffpro Hunting: Kampus Unmer Pariwisata Jl Bandung No 1 Malang.

DIII & DIV USAHA PERJALANAN WISATA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG. Berbagi Bersama Dengan 100 Anak Yatim & Piatu 'Cerita Indah Kebersamaan"

Gambar
DIII & DIV USAHA PERJALANAN WISATA UNIV MERDEKA MALANG PRESENT : TOUR SOSIAL BERSAMA 100 ANAK YATIM & PIATU Mengajak 100 temen" yatim & piatu untuk berwisata yang dikemas secara Edukasi, Motivasi, dan Menghibur. Dengan tema "Cerita Indah Kebersamaan", bermaksud untuk memberikan dukungan moril yang selama ini dirasa kurang bagi temen" yatim & piatu. Maka kami mempersembahkan acara ini dengan harapan bisa menjadi wadah bagi donatur atau instansi yang memiliki Visi&Misi sosial. Keterangan Acara : Hari/ Tanggal    : Minggu, 13 Desember 2015 Pukul                 : 08.00 wib - Selesai. Tempat             : SMA Selamat Pagi Indonesia. Jl Pandanrejo No.1 Kec. Bumi aji, Batu - Jawa Timur.  Untuk Teman - teman yang ingin menjadi donatur/ sponsor acara silahkan hubungi cp yang ada di poster. apapun dan berapapun yang anda berikan akan bermanfaat bagi mereka. Terimakasih.....

Pantai Pandawa, Uluwatu, Pantai Kuta, Pura Goa Gajah, dan Jalanan Bali :)

Sedikit berbagi cerita perjalanan menjadi Backpaker dari Malang - Bali - Lombok, Perjalanan kita mulai dari malang menggunakan bus malam. Saya berangkat ditemani oleh Lae Meru teman dari Medan. Berangkat pukul 6pm dan mampir di Rumah Makan untuk santap makan malam, ini merupakan salah satu pelayanan yang akan kita dapatkan jika menggunakan jasa bus malam, dan kita berdua tiba di Bali sekitar jam 6am. Lanjut naik angkot yang jalurnya melewati Shuttle Bus Sarbagita (armada bus seperti Transjakarta) menuju Nusa Dua. Tiba di Shuttle terahir Nusa Dua kita jalan kaki sekitar 500meter menuju Peninsula island, wha this is it.... bagus dah pokoknya, makanya foto tempatnya ndak saya upload silahkan temen" kesini sendiri, sempurnah deh pokoknya. Pantai Pandawa Setelah menikmati keindahan Peninsula Island kita melanjutkan perjalanan menuju daerah STP Bali untuk menaruh barang dll, pas banget perjalanan kita ke Bali ada family di daerah STP. Jadi nge hemat cost untuk sewa kamar di hotel

Pendakian Gunung Panderman

Gambar
Sekilas Cerita Pendakian Gunung Panderman (2045mdpl)     Jumat 20 Februari 2015            Merasa bosan berada di rumah kontrakan, akhirnya saya mengajak beberapa kawan untuk mencoba pendakian ke Gunung Panderman Batu, Malang Jawa timur. Karena ini adalah menu pilihan untuk berlibur dengan suasana alam, dan memang tidak membutuhkan waktu dan jarak yang sangat lama. Berangkat dari Malang daerah singkaling tepatnya awal kita berkumpul pada pukul 19:20 setelah semua siap kita langsung otw menuju tujuan. Sebelum langsung menuju desa Dukuh Toyomerto, Desa Pesanggrahan kami singgah di Indomaret untuk mengisi logistic kami untuk menunjang energi saat pendakian. Jalan menuju desa dukuh sendiri sangat menanjak, motor matic jika di isi dua orang saya rasa tidak semua bisa jalan lancar, motor matic salah satu kawan kami kurang kuat saat menaiki jalan menuju desa dukuh.        Setelah sampai di tempat parkir yang dikelola oleh masyarakat sekitar, kami berkumpul sejenak un